Skandal @OVJ_Trans7

Hari itu seingat gua tanggal 15 feb (tahun ga perlu disebutin, dan ini malem hari) . .
Malem itu gua lagi sendirian di kost-kostan, sebenernya sih emang udah tiap hari sendirian.
Berhubung besoknya gua lagi ga ada tugas kuliah, yaudin gua terpaksa nyelonong keluar.
Niatnya sih cuma mau nyari angin, tapi keisengan gua muncul.. dan gua maen kerumah tetangga sebelah . .
WARNING!! Don't Try This At Home !!
Gua lupa hari itu hari apa (gua maksain mikir, tetap aja lupa). Maklum aja, seganteng-gantengnya manusia, namanya juga manusia, bisa aja lupa, ya nggak? #abaikan
Jadi pas gua masuk "tanpa permisi & ngetok pintu" gua menemukan kakak-kakak itu (ini pertanda gua punya sopan-santun + umur gua yg lebih muda - sekedar info, umur gua baru belasan tahun) lagi nonton tipi..
Dan acara yang sedang mereka tonton ADALAH --- 
yeah, OVJ acara paporit gua dan acara paporit anak-anak yang ngakunya gahol..

From Wikipedia, the free encyclopaedia
Opera Van Java (disingkat OVJ) adalah acara komedi di stasiun televisi Indonesia, Trans 7. Ide acaranya adalah pertunjukkan wayang orang versi modern.






Gua pun ditawarin nonton (padahal tanpa ditawarin juga, gua kudu wajib nonton)
Disini, keisengan gue muncul lagi, gua pegang hape, lalu nge-TWIT
inilah tweet gua malam itu --








singkat cerita . . . (gua persingkat, soalnya agak kurang elit kalo nyeritain aktivitas tidur malam gua yang agak kurang manusiawi)

Keesokan harinya, pagi-pagi gua nge-TWIT lagi, 
1st      : gua buka mention
2nd     : gua shock 
shock karena apa? yeah, tweet gua yang semalem dibales sama @

 Apa yang gua rasain saat itu? Seneng, haruskah?
iya, gua seneng, seneng aja mention gua dibales..
tapi perasaan gua campur aduk saat itu, gua lebih dominan sedih.
Oleh apa? do'a buat gua? bukan masalah do'anya..
Yang jadi fikiran gua sampe sekarang, ini masalah "UNDIAN" yang disebut diatas ^
Soalnya sampe sekarang, yang gua tau, undian yang dimaksud itu nggak ada, dan nggak akan pernah ada..
Gua nyerah buat nunggu dapat itu tipi  :(
Gua udah nggak ngarepin lagi itu undian..
Gua harus bangkit..
Gua harus bisa ngumpulin duit buat beli tipi, biar nggak pake acara numpang nonton lagi..
Gua yakin, Gua bisa..

c3mUN9udH cL4LuwH ^^v

Next
Previous
Click here for Comments

6 komentar:

avatar

wkwk. ini lucu. beneran! hahaha

avatar

terimakasih kakak :))

avatar

Saya melihat potensi lain selain Fotografi d drimu do, yaitu menulis,,,, Lanjutkan do...

(Yuk Puput, pke account Yosi ^_^)

avatar

wah, jadi terharu saya.. hiks :')
makasih support nya, sista..
LANJUT!

avatar

i like it do,,,,,,

Silakan berkomentar. Lihat apa yang akan terjadi!