Garing Juga Manusia

Gua itu manusia super tapi gak pake 'man. Yang artinya gua manusia super yang mandul. Intinya gua manusia biasa. Apa yang gua coba ungkap dan tulis cuma hal biasa yang gak penting dan garing. Ya, ya, gua GARING. Gua anaknya ROY MARTEN. Gua lah GARING MARTEN. Jadi silahkan menikmati isi kepala gua yang superduperkuper ini.



Finally.. Gua nulis lagi.. Hihihi..
Mau nulis apa yah? Mmm.. Kurun waktu vakum yang lumayan lama semenjak terakhir otak gua kepakai buat ngerangkai kata jadi sebuah tulisan, ngerangkai tugas kuliah temen-temen jadi tugas gua (maksud hati mengesampingkan kata "contek" yang menurut gua berkonotasi negatif). Banyak cerita yang mestinya bisa gua bagi. Tapi seperti biasa, sepertinya otak dan jari tangan gua lagi kurang harmonis hubungannya kemarin-kemarin (ibu jari dipake buat sms-an, dan sisanya buat ngupil).


Mau nulis novel, tapi selalu stuck tengah jalan. Mau bikin cerpen gak pernah dapet ide nakal yang bener-bener bikin gua nafsu buat ngegarapnya. Mau bikin skripsi, baru semester 2 gitu. Jadi lebih baik nulis gak penting kaya gini. Kalopun gak bagus, gak malu-malu amat. Lah wong yang gua tulis emang bukan karya yang harus dipertanggung-jawabkan kepada siapapun kecuali diri gua sendiri.


Jadi buat para pembaca-pembaca setia blog gua (kayak banyak aja..), yang kangen sama tulisan-tulisan gua yang ngawur and gak jelas arah anginnya, ijinkan gua dengan segenap jiwa dan raga untuk berteriak dengan narsisnya, "I'm back..!!"


Next
Previous
Click here for Comments

2 komentar:

avatar

saraaaaaaaaaaappp

avatar

eehh.. udah deh..
Elo, Gueh, END !!!

Silakan berkomentar. Lihat apa yang akan terjadi!