Senin, 20 Juni 2011

Ini ceritaku.. Apa ceritamu.. (Cerita Indomie)

Dulu aku pernah liat papa kebelit pipis, tapi karna semua toilet dirumah dipake, jadi papa pipis di bungkus indomie.
Ini ceritaku..  Apa ceritamu..
Waktuku kecil, aku sering banget main ditangga. Aku juga sering jatuh, terus kakiku luka. Karna ga ada obat jadi kutaburin aja bumbu indomie. Ini ceritaku..  Apa ceritamu..
Waktu aku lagi di italia,, aku pengen banget makan indomie,, setelah aku keliling-keliling, eh malah ketemu sphagetti,, aku coba, ternyata rasanya lebih lezat, sejak saat itu aku lebih suka makan sphagetti. Ini ceritaku..  Apa ceritamu.. 
waktu aku di itali, yang paling aku kangenin adalah indomie.
jadi aku bela-belain ke belanda untuk beli indomie. karna di belanda emang lebih murah..
Ini ceritaku..  Apa ceritamu..
Waktu itu di kosan aku laper,pas liat iklan indomie aku jd pengen tapi ga punya uang. yaudah aku nyolong diwarung. Ini ceritaku..  Apa ceritamu..
Waktu aku makan indomie di teras depan kelas, aku nengok ke kiri eh ternyata ada yg lagi ganti celana. Ini ceritaku..  Apa ceritamu..
Sekarang warung indomie sudekat.
Beta sonde pernah terlambat makan indomie lagi.
Lebih mudah bantu mamak ngabisin uang untuk beli indomie.
Karna sering makan indomie, katong punya perut jadi cacingan.
Ini ceritaku..  Apa ceritamu.
 Dulu aku kalo mabok, pake kantong plastik, tapi smnjak ada bungkus indomie , saya pake bungkus indomie . Ini ceritaku.. Apa ceritamu..
---------------------------
Sewaktu makan indomie.. Semua bulu di badan berubah menjadi keriting. Ini deritaku.. Apa deritamu..
Aku rela puasa 40 hari 40 malam, sampe aku terbaring koma di Rumah sakit buat cuma dapetin sebungkus indomie. Ini deritaku..  Apa deritamu..
waktu ayahku pengen indomie rebus, aku masak Indomie goreng, ayahku marah, aku digoreng juga. Ini deritaku..  Apa deritamu..
indomie hanya membuatku tidak sehat dan makin bodoh saja. Ini deritaku..  Apa deritamu..
waktu ku kecil, aku gakbisa bangun pagi. hingga ku disiram kuah indomie. Ini deritaku..  Apa deritamu..
Dulu aku suka makan indomie bareng papa sambil nonton bola, tapi sekarang terasa beda semenjak TV disambar petir. Ini deritaku..  Apa deritamu...
dulu pas aku msih di perut ibu,
aku suka banget makan indomie,
sampai ibuku melahirkanku,, aku masih suka indomie.
tapi pas d kantin sekolah waktu aku pesen indomie,
ternyata Indomie nya abis..
jadinya makan mie sedap rasa kari deh.
pas aku coba makan mie sedap rasa kari.. ternyta rasanya NENDANG banget.
sampe aku bnener-bener di tendang dari kantin skolah.
Ini deritaku..  Apa deritamu..
waktu aku ke villa sama teman- temanku seharian penuh aku makan indomie, mana gak pake nasi. Sekarang aku panas dalam juga sakit kepala. Ini deritaku..  Apa deritamu..
Dulu, waktu banjir bapak lebih memilih menyelamatkan kardus indomie dari pada menyelamatkan aku. Ini deritaku..  Apa deritamu..
 

5 komentar:

  1. wkwkwkwkwkk
    Lucu banget

    BalasHapus
  2. Dulu waktu pertama kali bikin indomie, gw masaknya grogi. Pas nuangin mie.nya ke piring, mienya malah nyasar jatoh ke lantai, aku kaget, piring yg ku pegangpun terlepas sehinggal pecah karena jatuh ke lantai. Ibuku pun langsung memarahiku dan menyuruhku membersihkan lantai. GITU DERITA GUE!! GITU!!!!!

    BalasHapus
  3. dulu ibu selalu memberiku sarapan indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang. Hanya Aang ketua dari 4 elemen yg bisa mengalahkannya, tapi dia menghilang,.. aku dan kakakku berhasil menemukan avatar baru, lalu mengajaknya makan indomie. ini ceritaku, mana ceritamu?

    BalasHapus
  4. wkwkwk ROFLMAO !!!

    BalasHapus
  5. Koprol,
    Guling-guling,
    Makan beling,
    ahahhaha

    BalasHapus

Silakan berkomentar. Lihat apa yang akan terjadi!