[Review] Frekuensi Patah Hati & Cinta yang Kandas - RadioGalauFM

21 November 2011;
Seperti hari-hari biasanya, pada tanggal itu gue 'wajib' nge-tweet (baca: maen twitter).
Apa yang gue lakuin kalo lagi buka page twitter, berikut kronologisnya:
Cek timeline (home) --> Cek mention (replies) --> Cek my profile (sasaran utama adalah List followers, siapa tau aja follower gue nambah gitu kan? ahahaha Norkes amat ya gue nambah satu-dua account aja bangga :) begitu seterusmya.

Dan tau gak lo apa yang gue liat pas buka mention? jeng.. jeng.. jeng.. SEE!

What a good news? Iya, gue terpilih jadi follower beruntungnya @wahyumedia (Penerbit Buku Wahyu Media). Setelah baca itu tweet, refleks gue langsung lompat-lompat-koprol-kayang kegirangan. Bisa lo bayangin betapa senengnya gue waktu itu. Gue gak tau kenapa gue bisa jadi follower beruntung dari hampir dua-ribuan follower account itu. Padahal gue bisa dibilang new follower karena gue nge-follow @wahyumedia baru di hari yang sama. Yah, namanya juga beruntung. Jadi gak usah berlebayan amat lah ya ekspresinya. Harusnya sih gitu.
Dan... karena keberuntungan gue itu, dikasihlah gue olehnya seonggok buku Frekuensi Patah Hati & Cinta yang Kandas; @RadioGalauFM
Yuhuuu!

Terhitung  udah sekitar tiga bulan yang lalu ya gue dapet itu buku. So, udah pasti gue udah kelar bacanya. Nah, karena ke-keren-an buku itulah gue jadi tertarik buat review. No bacot, cekibrot!

Penulis    :   RadioGalauFM
Penerbit   :   WahyuMedia, 2011
Harga       :   Rp45.000,-
Sinopsis   :
ANAK MANA LO?! I Anak yang disuruh nikah tapi belom ada calon, kakakk.. Oh, sama dengan gue kalo gitu (._.) I ... #TawuranGalau
Yang pacaran: dibacain puisi. Yang LDR: kirim-kiriman puisi. Yang jomblo: baca puisi di tepi jurang. #bedatipis

Ciyee yang lagi nunggu cintanya dibalas. Nomor antrian berapa? Oh... masih lama tuh. Tidur aja dulu!

Ciyee yang backstreet. Mau jemput pacarnya aja kudu nunggu depan gang. Sabar, sabar.

Ciyee yang di-PING! sama incerannya, seneng deeh. Paling gak sengaja kepencet

Ciyee yang cuma bisa mengagumi dia dari jauh. Mau gue pinjemin teropong gak?

Ciyee yang cintanya tak terbalas. Gak usah pergi ke dukun, tetep gak bisa terbalas juga kok.

@RadioGalauFM. Bagi para pecinta Twitter, tentu account ini udah gak asing lagi. Dia berhasil membuat berjuta-juta pengguna twitter hampir mati karena kegalauan yang dia tulis. Entah siapa adminnya yang jelas, setiap tweet yang ditampilkan di timeline itu pas banget sama apa yang dialami para pengguna twitter. Gak mau kalah sama @Poconggg, Radio Galau Fm juga meluncurkan sebuah buku yang bisa diduga akan mengakibatkan penggalauan massal. 

Buku itu berisi tentang cerita-cerita patah hati. Sedih? Gak. Tapi… NGENES. Hiks!
Berisi 12 cerita yang disusun sendiri oleh Tim Radio Galau FM, plus 5 buah cerita kiriman Galauer.
Isinya, tentu saja tentang indahnya cinta dengan segala kebahagiaan dan kesedihannya. Ada kisah tentang cinta pertama, mak comblang, kejutan valentine, selingkuhan, hingga LDR atau Long Distance Relationship.

Radio Galau FM gak cuma mengajak pembaca untuk menikmati pesona cinta, tapi juga menyadarkan gue akan sebuah kenyataan bahwa cinta gak selamanya berjalan beriringan dengan harapan tiap insan. Kayak gue ini nih yang selalu gagal dalam dunia percintaan. Huhuhu.

Tapi, Swear, buku ini juga sukses bikin gue ngakak-guling-guling-sakit-perut-kemudian-beser karena alur ceritanya yang gokil gak ketulungan. Mwahaha.

Pokoknya buku ini seru, mendebarkan, dan mengejutkan. Penuh sukacita, sekaligus kejutan!
Oke, cukup! Entar gue tambah galau kalo dilanjutin.
Daaaah...




Next
Previous
Click here for Comments

2 komentar:

avatar

rujukan artikel tentang frekuensi : http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1473/1/10406835.pdf

avatar

aduh ane telat ni gan .. ane baru tau ad film radio galau fm pas di rcti .. ane ke gramedia ketemu.a yang fans story gk ketemu yg ini hikss ..

Silakan berkomentar. Lihat apa yang akan terjadi!