Anniverstory: Kado Absurd

Allohaaaaa... *lirik kalender*
Eniwei, saat menulis postingan ini umur gue resmi dua puluh tahun. Iya, 20! Lo nggak nyangka kan gimana masih mudanya gue? Jadi, tanggal 27 kemarin, bertepatan dengan ultah gue. Seperti ultah-ultah sebelumnya, tahun ini gue dapat banyak ucapan selamat; ucapan langsung, sampe ucapan maya via facebook, twitter, dan sms. Dan ini bikin gue melting banget. Banyak sekelebat doa-doa tulus yang berseliweran di account SocMed gue secara berkesinambungan. Sebagai bukti, ni beberapa helai greetings yang sempat gue skrinsut. Yakali, No Picture = HOAX!

Mention Twitter:

<-- sok manja. padahal siapa juga yang ngarepin ucapan dari dia. huh!

<-- ini kenapa juga mesti pake acara mention pacar. mau manas-manasin gue, gitu? sok-sokan anniversary, paling sebulan lagi juga putus. *eh*


<-- wish-nya gue suka. kabulkan doa  teman Baim, ya Allah :')

<-- ini waktu ngucapin, gue yakin sambil buka kamus oxford -_-

<-- ini pake bahasa suku mana? halah! sok ke-jepang-jepang-an!

<-- dan juga dapat ucapan dari orang nggak dikenal. gue yakin ini akal-akalannya aja mau minta traktiran :(


And then, dua hari kemudian, gue dapat kejutan dari teman-teman di kampus. Iya, kalo istilah kerennya itu surprise. Gue sih nggak tau ini beneran biar surprise atau memang telat inisiatif ngasih kadonya. Huhuhu.

Kemarin gue dikasih kado. Huaaa bahagia sekali rasanya, setelah sekian lama nggak dapat kado. Terakhir gue dapat kado itu dari sang kekasih hati yang kini jauh di mata, karena lebih memilih cowok pilihan orangtuanya yang lebih tajir dan mapan. (Eh, abaikan kalimat ini)
Berikut penampakan seonggok kado yang terkulai lemah tak berdaya... dan kronologis proses opening-nya...


Kado dengan bungkus berwarna pink, motif bunga-bebek-kucing. Sumpah, ini random banget!

Jangan tanya kenapa bungkusnya harus warna pink. Bukan, itu bukan warna favorit gue. Gue cuma bisa pasrah waktu nerima benda persegi empat dengan warna cewek banget ini.

Bungkus kado udah gue sobek-sobek pake gergaji

Penampakan kado setelah dibuka secara paksa
Kotak persegi empat dengan gambar cowok macho, kekar, dan berotot; lengkap dengan tulisan "body underwear"

Bungkus kado boleh warna pink, tapi isinya cowok banget gitu. Perhatikan gambar cowok di atas. Cool, kan? Iya, itu tipe gue banget. *eh*

Kotak misterius dengan penampakan isi yang  nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata
Beberapa helai jaket karet berbentuk trapesium

Whoaaaa... gue speechless liat isi kadonya. See! Enam helai CD (Celana Dalam) atau lebih populer dengan nama SEMPAK (SElalu Menyenangkan Pabila Ada Kamu) dengan varian rasa dan warna yang berbeda. Ukurannya juga ada yang L sama XL. Dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya itu gue galau, gue masih shock dengan isi kadonya. 

Diperankan oleh model


Kenapa harus Sempak? Benda durjana yang bentuknya trapesium, yang ada lobang di bagian atas terus turun ke pojok kiri bawah sama pojok kanan bawahnya itu (_ _")
Apa menurut teman-teman, gue begitu hina karena 
selama ini nggak pernah ganti sempak.. Atau mereka pikir gue males nyuci, sehingga dengan senang hati cuma sekadar membolak-balikkannya dalam kurun waktu seminggu.. Atau mereka pikir gue ini adalah seorang pecandu, sehingga kalo gue lagi sakau, gue bisa langsung menghirup aroma sempak sebagai ganti narkoba dan aibon. Eeeergh!


Tapi, yang penting gue tetap harus bersyukur, toh mereka udah susah payah ngumpulin duit cuma buat bela-belain ngasih something di hari ultah gue. Thanks a alot, guys :') Ini benar-benar surprise, swear!


Gue positive thinking aja, ambil hikmahnya kalo sebenarnya sempak itu adalah barang yang sangat penting. Iya, betapa peran penting sebuah sempak bagi gue khususnya dan bagi kaum cowok umumnya, bukan cuma sekadar  untuk melindungi area vital dari kedinginan atau dari serangan waria dan banci salon, tapi lebih dari itu. PENTING…SANGAT PENTING. 
Dan untuk menghargai pemberian mereka, gue udah janji bakalan pake barang ini dengan semestinya.


Finally, I just want to thank my family and friends for all the great birthday wishes. And thanks to everyone who sent greetings for my 20th birthday on facebook, twitter, and sms.
Gue 'kepala dua' sekarang \(^^)/ Bismillah!

Next
Previous
Click here for Comments

4 komentar:

avatar

mano? katonyo di pake? xD

alasannyo ngapo ngasih itu pas di kamar *tiiiiiit* kau ngmg nak minjem
wkkkwkkk ~

trus si *tiiiiiiiiiiit* dapet ide pas lagi nak karoke menyambut rapat senat pemilihan dekan :D

dan yg ptg, supayo kau dak paya lagi nak beli :)

avatar

Mending dikasih kado sempak, daripada Beha. Bakal rusak susu sebelanga lah sisa hidupmu ini, dik Rido...

Happy birthday (lagi), btw.
Dan jangan jadi banci, please! :D

avatar

selamat ya.....mudah2an tambah rajin ganti sempak :)

avatar

wahahahahaha aduh temen temennya indie banget sih ngasih kadonya. coba coba dipampangkan oknum oknumnya haha penasaran :))

Silakan berkomentar. Lihat apa yang akan terjadi!