Rabu, 30 Mei 2012

Lady Gaga. Gagal. Galau.

Well, ngomongin Lady Gaga.
Gue mau flashback dikit... Di Indonesia, sejak lima tahun terakhir banyak artis luar yang batal manggung ya. Ada Rihanna yang batal dengan alesan yang gak jelas. CN Blue (band Korea) batal karena ada masalah dengan pihak management-nya. Avenged Sevenfold juga batal karena sample panggung yang dikasih liat ke management-nya dibilang kurang layak atau nggak setara dengan panggung internasional. Yang baru-baru ini ada Lady Gaga, yang ditolak karena dinilai sering tampil seronok dan juga kebiasaannya nempelin hansaplast di tetek.
Mungkin saat mendengar Lady Gaga ngebatalin konser, pihak FPI ngerayainnya dengan coret-coret baju, konvoi motor sampe malem. Gue sampe ngira kalo pembatalan konser ini adalah pengalihan dari pemberitaan nikahannya Anang-Ashanty di infotainment. Lah?
Banyak yang batal tapi banyak juga yang jadi konser, kemarin ada Super Junior yang bikin abege-abege labil masa kini sampe ada yang bela-belain ninggalin UN-nya cuma untuk nonton konser SUJU. Gue gak habis pikir sama ortunya yang ngasih ijin itu anak, atau keluarganya itu ELF, gue gak tau. Mungkin pas si anak pamit, mereka bilang gini, “Papa, Mama, aku pamit ke Jakarta ya, tolong kasihin surat ijin ini ke kepala sekolah.” Terus orangtuanya bilang gini, “Iya, Nak. Kamu hati-hati di sana ya. Jangan lupa sampaikan salam Papa buat Kyu Hyun. Bilang juga sama dia, kalo Mama kamu suka banget sama lagu Mr.Simple.” Terus ortunya ngelepasin kepergian anaknya sambil  goyang kucek jemur kucek jemur.
Oiya, ada lagi konsernya Justin Bieber. Yang kontroversial  dari datangnya Justin ke Indonesia adalah komentarnya yang bilang kalo Indonesia itu adalah "random country". Indonesia itu negara yang random. Sial banget ya anak kecil gitu ngomongin Negara kita.
Gue pribadi gak begitu tersinggung kalo Negara kita dibilang Negara random, karena emang faktanya gitu.  Tapi kalo bisa diralat dikit, sebenarnya yang random itu pemerintahannya bukan negaranya. Setuju gak?
Kalo menurut kamus sama alfalink yang gue baca, random itu artinya acak.  Iya, di Indonesia pun sampe kriminalitasnya juga random. Contohnya transportasi di Negara kita yang udah gak aman lagi. Mau naik bus takut digrepe-grepe, sampe naik angkot pun takut, gara-gara takut diperkosa. Kalo diperhatiin, pemerkosaan dalam angkot itu sebenarnya berimbas pada jomblo kelas menengah ke bawah, karena menjadikan cewek-cewek cenderung mencari cowok yang memiliki kendaraan pribadi. Jadi jangan heran kalo sekarang persentase jomblo meningkat secara signifikan. Cowok-cowok galau meningkat pesat. Lagi mandi, galau. Di atas motor, galau. Lagi makan, galau. Ada yang nawarin makan, galau. 
“Eh bro, makan mie ayam yuk.” 
“Mmm, nggak ah, gue gak suka mie ayam, gue lebih suka sama bakso, tapi kira-kira bakso suka nggak ya sama aku?”
"...." 

Oke, akhir kata, nama gue Rido, Motto hidup: ingin memperbanyak followers twitter.
BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar. Lihat apa yang akan terjadi!