Tipe Orang Dilihat dari Status Facebook

1. Manusia Super Update 

Kapan pun dan dimana pun update status. Statusnya gak panjang-panjang amat, tapi kadang bikin risih, karena hal-hal yang gak terlalu penting juga dipublikasikan.
Mandi bareng, yuk!
Bola kok ditontonin?









2. Manusia Melankolis

Biasanya suka curhat di status. Entah karena ingin dikasih banyak komentar dari temen-temennya atau cuma sekadar menuangkan uneg-unegnya ke FB. Tipe ini biasanya suka nyeritain kisah hidupnya dan terkadang nanyain solusi yang terbaik ke orang lain. 
So? Salah gue? Salah nenek lo yang pake tatto?







3. Pecinta Lagu
Biasanya suka dengerin lagu-lagu yang lagi hits, trus dicatet liriknya buat disalin ke status.
Lagu "Hargai Aku" - Armada











4. Manusia Tukang Ngeluh

Gak pagi, gak siang, gak ujan, gak dikasih makan, pokoknya semuanya dikeluhkan.
Palembang itu Kota Pempek, woy!









5. Manusia Sombong
Mungkin beberapa memang gak niat menyombongkan diri. Tapi kadang bagi yang ngeliatnya, yang notabene-nya gak seberuntung dia, ngerasa kalo statusnya itu kelewat sombong dan bikin eneg. 

#DuniaHarusTahu











6. Manusia Puitis

Statusnya selalu diisi dengan kata-kata mutiara, tapi gak jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita nyari tau maknanya apa? Atau cuma mancing biar dikomentar? 

Ohh gue luluh...















7. Manusia In English

Tipenya bisa seperti apa aja, mau melankolis, tukang ngeluh, puitis, dsb. Tapi berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa inggris. 

No smoking, baby!













8. Manusia Alay

Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang biasa aja, sampe yang pake kosakata yang gak lazim. Biasanya banyak orang akan mengernyitkan dahi baca statusnya. Contoh: “kYknY4w ci  gW k3r3nz 48ee5h." Khusus tipe ini, gak dibaca juga gak pa-pa.
Penambahan domain ".com" harusnya sih gak perlu yaaa















Hah? Taek? Errr ngomong jorok!











9. Tipe Misterius

Biasanya bikin banyak orang bertanya-tanya atas apa maksud dari statusnya. Biasanya dalam suatu kalimat membutuhkan SPOK. Tapi, orang ini cuma ngambil beberapa atau malah salah satu. Dan pastinya mengundang kontroversi.
Mungkin doi lagi ngantre di WC SPBU







Yang ini lagi ikut UN kayaknya
















*Muuph eaa low adHa eank t'Singgunx -_____-"
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar:

Silakan berkomentar. Lihat apa yang akan terjadi!