Jumat, 29 Juni 2012

Info 'Kurang' Penting!

Awalnya sih, blog ini dibikin buat berbagi informasi, tapi semakin ke sini malah sering diisi sama curhatan yang gak jelas. Yah, berhubung udah terlanjur parah ya, jadi sekalian aja gue jadiin media promosi gitu.

Setelah bulan yang lalu gue pernah nge-post ini, Today I received a new email from Penerbit DIVA Press again. What a nice notification for a tired day!

Yak, lagi-lagi soal kabar buku yang gue kebetulan jadi kontributor di dalamnya. Nah, rupanya buku ini dikasih judul "Ekspedisi Mencari Cewek Idaman". Sebenarnya gue agak kaget kenapa judul ini yang dipilih. Soalnya cerpen gue yang dimuat di buku ini 'jauh banget' dari kesan ngejar-ngejar cewek. Bhahaha. But that's not a  big problem, anyway! Gue sih setuju-setuju aja. Tulisan gue ikut dimuat aja udah syukur banget, mana mungkin juga mau protes.
 Admin Diva Press, yang baru gue tahu namanya Nisrina Lubis, ngasih info kalo buku ini diperkirakan akan terbit akhir bulan Juli. Semoga gak ngaret deh. Udah gak sabar nih nyuruh teman-teman buat beli bukunya. Iya, apa sih gunanya teman kalo gak dimanfaatin. Hahaha. *plakk*

Mbak Lubis (gue lebih suka manggilnya gitu) juga ngasih bocoran penampakan cover bukunya. YAK, MERAH! NYARIS PINK!

Cover buku antologi  "Ekspedisi Mencari Cewek Idaman"
Sinopsis:
 
“Kamu tahu berapa jumlah bunga mawar di taman ini?”
“Nggak tahu.”
“Jumlahnya sembilan ratus sembilan puluh sembilan. Tapi, malam ini jumlahnya jadi seribu.”
“Kok bisa?”
“Soalnya, ratu mawar sedang ada di sini. Dan, lebih beruntung lagi, kini dia ada di hadapanku.”
(Gubrakkkk….!!!!)
***

“Kumpulan cerita gombal ini komplit banget isinya. Lucu, lebay, sweet, dan makin lengkap dengan selipan tentang makna cinta di beberapa ceritanya. Bisa bikin ketawa-ketawa sendiri, bahkan made me get goosebumps all over my body gara-gara kata-kata ngegombalnya yang kreatif dan kocak banget. Antalogi ini bisa juga dijadikan contoh bagi yang nggak punya ide buat merayu pasangannya. Entah itu ngerayu gebetan, pacar, bahkan mungkin orang tua si gebetan sekalipun!”
Orihara Ran,
Penulis buku bestseller, ‘Aidoru No Sekai Ni Yoroshiku”!


“…Menulis cerita bergenre komedi tidaklah mudah, namun seluruh cerita dalam buku ini sukses membuat saya tidak bisa berhenti tertawa sekaligus tersipu oleh gombalan maut yang ada di dalamnya.”
Rina Shu,
penulis Kimi Wo Shinjiteru.

---------------
Baiklah, mungkin segitu aja dulu sesi pamer-pamer-bikin-orang-mupeng-nya. Dan pada akhirnya gue harus sedikit bersabar nunggu bulan depan. Dan... elo, iya, elo... yang udah terlanjur baca postingan ini, pokoknya wajib beli bukunya ya. WAJIB! Kalo sampe elo gak beli, mending gak usah lagi baca-baca blog gue! Titik!

Kemudian, sayup-sayup terdengar~ YEEE SIAPA JUGA YANG SUDI BACA BLOG SAMPAH BEGINIAN!

Hening...

...Hening


2 komentar:

  1. Yes! Kamu berhasil bikin saya mupeng!

    BalasHapus
  2. Bang, kamu berhasil bikin saya mupeng! (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

    BalasHapus

Silakan berkomentar. Lihat apa yang akan terjadi!