Quiz Hunter Wannabe

Haloooooh...
Kenalin, nama gue Rido, bukan Ridho, Afgan, Vidi, atau pun Petra.

R = Rido namanya 
I = Iya, Rido namanya
D = Diiih, udah dibilangin Rido namanya
O = Oh, gak ada yang nanyain ya? Ya udah deh, gak pa-pa. Bye! Wassalam!
*ngambek*

Oke.. Oke.. gue cuma mau cerita. Kali ini gue mau ngomongin tentang 'keberuntungan'. Asal katanya, 'beruntung'. Berasal dari 2 kata, Beruk dan Lutung (Eh, bukan, ding!). Apa benar kita akan beruntung bila menemukan daun semanggi berhelai 4? Ah, itu sih cuma takhayul.


Teman-teman gue banyak yang bilang kalo gue itu orang yang beruntung dan hoki-an. Gue sih nanggapinnya biasa aja. Karena menurut gue pada dasarnya setiap orang itu beruntung. Iya, keberuntungan terbesar seorang manusia itu adalah bisa terlahir ke dunia ini. Iya, gak? Mhihi. Terus lagi, sebenarnya keberuntungan (hoki) itu erat sekali hubungannya sama bersyukur dan gak bersyukur. Hoki itu buah dari rasa syukur. Atau bahasa sederhananya, hoki itu sama dengan nikmat yang dikasih Tuhan buat kita. *anjrit! kenapa jadi sok bijak gini gue*

Well, belakangan ini gue punya julukan baru, bancikuis KUIS HUNTER.
Apa itu 'Kuis Hunter'? Kuis Hunter itu sebutan untuk pemburu kuis. Terus, apa hubungannya hoki sama kuis? Iyep, gue ini adalah pemburu kuis yang bisa dibilang hoki dan lucky banget (baca: laki banget).
Dan semua itu bermula pas gue terpilih jadi lucky follower-nya Penerbit Wahyu Media (@wahyumedia) di twitter.


Sejak itulah gue mulai terjun ke dunia perkuisan. Setiap ada info kuis di timeline twitter, pasti gue kepo-in dan iseng ikut kuisnya. Alhasil udah hampir gak terhitung berapa kuis yang pernah gue menangin (hiperbolis, ngok!), mulai dari menang kuis dapat buku, tiket nonton bioskop, voucher belanja online, sampe pulsa gratis. tapi yang paling dominan itu menang kuis buku gratis. Sesuai sih sama background gue yang memang hobi baca. *mules*
Karena gue menjunjung tinggi asas No Pic = HOAX!, jadi ini gue skrinsut buktinya. Bekicot! (diurutkan berdasarkan kronologis)







Di situlah gue mulai menemukan bakat gue yang terpendam sejak lama. Dan ini adalah prestasi yang membanggakan (buat gue pribadi sih ya). Bahaha.
Gue udah kecanduan ikutan kuis. Iya, kecanduan. Dan ini lebih parah daripada candu yang disebabkan oleh keseringan ngehirup aroma kolor bekas yang abis dipake Agnes Monica. Kebayang gak? Gak. Sama, gue juga.
Dan gak akan sampe situ aja perjuangan gue buat jadi kuis hunter, masih banyak kuis-kuis lain yang menanti untuk gue ikutin. Gue harus bisa selangkah lebih maju. 
Tapi, intinya beberapa kemenangan gue tersebut sebenarnya hasil dari usaha juga sih. Kalo gue gak ngapa-ngapain, gak mungkin juga kan tiba-tiba menang kuis gitu. 
So, guys, keep tryin' yoy! Kalo belum menang, tetap coba lagi, lagi, dan lagi. Karena sesungguhnya gak ada yang lebih murah dari gratis. *mental gratisan*


Finally, I'm still grateful for what god has given me! Thank God!


Next
Previous
Click here for Comments

1 komentar:

avatar

Minta tolong ya teman-teman yang suka ikut kuis berhadiah di media sosial untuk isi dan sharing link di bawah ini, untuk bahan skripsi...
https://docs.google.com/forms/d/1SaeirSoMaPTMClmYz6lGG8vDs1qnivxME8fcQKIu2MQ/viewform
tolong ya..
terima kasih banyak bantuannya... =)

Silakan berkomentar. Lihat apa yang akan terjadi!