Minggu, 24 November 2013

Surat Somasi dari Barisan Sakit Hati

SURAT SOMASI
No: 69/SS/cwkbgt/XII/2013


Setelah melakukan beberapa tahapan evaluasi terhadap kinerja cewek-cewek masa kini dalam berasmara, terhitung sejak Hawa diturunkan ke bumi, maka dengan ini barisan sakit hati cowok-cowok yang merasa terkucilkan menganggap kaum cewek telah melakukan penyimpangan dalam hubungan berasmara di era globalisasi ini.

Menimbang : Berat badan yang menurun secara signifikan, berkat program OCD yang overdosis. Bahwa, semua cewek dunia ini sama saja, selalu menilai cowok dari fisik dan materinya. Mereka cenderung lebih welcome dengan cowok yang punya wibawa. Wiii... bawa mobil. Wiii... bawa gadget canggih. Hih!

Mengingat : Masa lalu bersama mantan yang seharusnya dikubur dalam-dalam, sedalam-dalamnya lautan Hindia. Bahwa, cewek tidak seharusnya selalu menuntut para cowok untuk memenuhi kriteria cowok idamannya. Cowok itu manusia, bukan sejenis tanaman putri malu, yang harus selalu peka dengan perasaan cewek. Cowok bukan peramal yang bisa menerka isi hati. Cowok juga bukan mesin scan barcode, yang bisa membaca semua kode yang diberikan dalam segala kesempatan.

Memperhatikan : Stabilitas ekonomi bangsa yang kian mengkhawatirkan. Bahwa, ...ah, sudahlah.

MEMUTUSKAN

Semua cowok berhak memperoleh kebahagian yang hakiki, untuk menghindari kecenderungan melakukan harakiri. Setiap cowok wajib mendapat santunan berupa kasih sayang dari cewek yang berstatus sebagai gebetan atau kekasihnya. Perhatian juga sudah semestinya didapat oleh cowok, berbanding lurus dengan tuntutan cewek untuk selalu diperhatikan. Intinya, cowok juga butuh diistimewakan oleh pasangannya, tentu tanpa memandang status sosial, kasta, apalagi jumlah followers di twitter.

Bilamana dikemudian hari ditemukan kekeliruhan atau kesalahan dengan diterbitkannya Surat Somasi ini, maka saya, selaku perwakilan cowok regional samudra Atlanta, akan melakukan penyesuaian ulang sebagaimana mestinya.
Surat keputusan ini disampaikan guna mengembalikan hak-hak para cowok yang tercerabut dari asas dasarnya dalam dunia percintaan.

Pada tanggal  :  cantik
Mulai berlaku sejak : sinetron Tukang Bubur Naik Haji belum tamat

Tertanda,
Cowox yang Claluwh Tercakitie

4 komentar:

  1. HOYYYYY FTW SURAT SOMASI LOH :)))))))

    BalasHapus
  2. Aku pernah bikin Surat Mandat di program #30HariMenulisSuratCInta tahun lalu. Lha ini ada lagi Surat Somasi. :)))

    BalasHapus

Silakan berkomentar. Lihat apa yang akan terjadi!