Hotel Ibis Bandung, Pilihan Tepat Menginap Sekitar Trans Studio Bandung

Mendapatkan tempat penginapan yang lokasinya berdekatan dengan pusat hiburan dan rekreasi merupakan dambaan kita bersama. Iya, nggak? Apalagi pusat hiburannya merupakan tempat rekreasi berskala internasional yang menjadi tujuan wisata para turis asing juga. Pastinya hal ini akan semakin memanjakan kita.

Sebelum kita membicarakan hotelnya, mari kita bahas tempat hiburannya lebih dulu. Di salah satu pusat kota Jawa Barat, Bandung, terdapat destinasi wisata menarik yang dapat dikunjungi, yaitu Trans Studio Bandung. Salah satu pusat hiburan yang didirikan oleh perusahaan Trans Corp Company yang merupakan perusahaan media yang menaungi TransTV, Trans7, dan sebagainya.




Sumber: transstudiobandung.com
Trans Studio Bandung merupakan taman hiburan indoor terbesar kedua di Indonesia setelah Trans Studio Makassar, yang merupakan pendahulunya. Hampir sama seperti Dufan di Jakarta, bedanya tempat ini menyajikan wahana indoor, nggak kayak Dufan yang outdoor.

Wahana yang disajikan oleh pihak pengelola dirasa dapat direkomendasikan untuk kegiatan liburan kamu di Bandung. Karena terdapat 20 wahana permainan yang bisa dicoba dengan bermacam bentuk dan tema yang disajikan. Terus, semua wahananya pun terinspirasi dari acara–acara yang ditayangkan oleh stasiun TV Trans7 dan TransTV seperti Si Bolang sampai Dunia Lain.

Sumber: Wikipedia
Selain itu, kamu juga bisa mencoba bagaimana rasanya jadi seseorang yang berada di depan layar maupun di belakang layar. Karena di sini terdapat studio kecil yang dapat digunakan untuk menjajal bakat di dunia pertelevisian.

Di sini juga terdapat beberapa wahana yang bernuansa broadway atau perjalanan seperti Studio Central, Magic Corner, dan Lost City. Nah, Lost City merupakan salah satu wahana yang wajib kamu coba. Di sini kamu akan menikmati perjalanan memasuki hutan rimba sambil menyelamatkan kru TransTV yang sedang melakukan ekspedisi. It’s amazing!

Sumber: roberni.com

Untuk memasuki Trans Studio Bandung, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp170.000 untuk hari Senin–Jumat dan Rp270.000 saat weekend dan hari libur nasional. Cukup dalam untuk merogoh koceknya, tetapi sebanding dengan apa yang akan kamu dapatkan nanti.

Tempat ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 289, Bandung – Jawa Barat, yang letaknya nggak jauh dari pusat keramaian sehingga mempunyai akses mudah, contohnya ke salah satu stasiun kereta, yaitu Kiaracondong.

Dengan segala kehebatan dan keseruan yang disajikan oleh Trans Studio Bandung, tentunya menggoda kita untuk dapat mengunjunginya. Sebelum berkunjung ke sana, pastikan kamu sudah menyiapkan segala halnya seperti tempat penginapan. Ada satu tempat penginapan yang cocok direkomendasikan, lokasinya dekat dengan Trans Studio Bandung, yaitu Hotel Ibis Bandung Trans Studio. Kamu bisa mendapatkan harga murah dari situs booking online Traveloka.com.

Terletak di Jalan Gatot Subroto, Bandung, Hotel Ibis Bandung Trans Studio hanya berjarak 0.56 km dari Trans Studio Bandung atau sekitar 5 menit perjalanan yang dibutuhkan. Sehingga cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan tempat penginapan yang nggak jauh dari Trans Studio Bandung.

Sumber: Traveloka

Hotel berbintang 3 ini memiliki jumlah kamar sebanyak 606 dengan tipe kamar yang berbeda–beda menyesuaikan kebutuhan pengunjungnya. Tipe kamar yang diberikan antara lain, standard room dan twin room. Dengan fasilitas tiap kamar terdapat AC dan akses internet untuk menjaga konektivitas kita dengan kerabat maupun keluarga. 

Mari kita intip beberapa penampakan kamar-kamar yang telah diambil~

Sumber: Traveloka

Sumber: Traveloka

Sumber: Traveloka

Berbekalkan dengan gedung 22 lantai, Hotel Ibis Bandung Trans Studio hadir dengan penawaran berbagai macam fasilitas yang akan memanjakan kamu sebagai pengunjung. Hotel ini memiliki beberapa ruangan yang dapat digunakan untuk pertemuan kerja, bisnis, sampai kebutuhan untuk wedding.




Sumber: Traveloka

Untuk fasilitas resto, hotel ini memberikan fasilitas berupa bar, kafe, dan restoran dengan menu khas ala Hotel Ibis Bandung Trans Studio. Lalu, fasilitas penunjang lainnya yaitu:
- Fasilitas komputer
- Penitipan Anak
- Layanan pijat
- Valas
- Sewa mobil
- Aksesibel penyandang disabilitas

Dan masih banyak fasilitas lainnya yang dapat kamu nikmati di sini sehingga semakin memanjakan kamu saat menginap. Inilah hotel yang bisa jadi referensi saat berlibur ke Trans Studio Bandung, dengan akses yang dekat, dan tentunya pelayanan hotel berbintang 3 yang akan membuat pengalaman menginap kamu berkesan.

Tertarik untuk liburan ke Bandung dan menginap di hotel ini?
Next
Previous
Click here for Comments

8 komentar:

avatar

Aku pernah nyobain Hotel Ibis yang di Jogja, ademnya minta ampun. Tidurnya nyenyak banget. Pemandangannya juga keren banget lagi. HAHA.

Ah, satu lagi. Wi-fi-nya kuencaaaaanngggg...

avatar

Gw baru tau trnyata trans studio Makassar lebih gde ya dripada Trns studio Bandung? kiran yg dibandung lbih gede'...

Dpat hotel yg dekt dngan pusat hiburan dn rekreasi emng dmbaan smua orng sih. Tpi kbanyakan hotel kyak gtu hrganya mhal2.

Klo hotel Ibis lumayan jga...

avatar

Belum pernah ke Trans Studio sih. Selalu lupa terus kalo ada itu begitu sampe bandung. Bawaannya kalo ngga kuliner, jalan-jalan entah ke mana tahu. Muahahah. \:D/

avatar

Bandung kota impian gue, belum pernah nginjakkan kaki disana. Beuh liat hotel sama wahana yang ada di trans studio bandung jadi pengin cepat cepat liburan ajaa

avatar

nostalgia nih mas, dulu pernah ke transtudio bandung.
berkunjung mas di https://explcode.wordpress.com/

avatar

belum pernah datang ke Trans Studio Bandung T_T

avatar

Hal yang paling gue sesali dalam hidup adalah ngantri ke rumah hantunya trans studio, ngantri :sejam taunya tu setan cuma backsound. meninggal aja tuh yang yang ngedubbing :(

avatar

Gue tiap ke Bandung gak butuh penginapan lagi. Iya, mending numpang di indekos teman. Ngirit. :p

Silakan berkomentar. Lihat apa yang akan terjadi!